Search results: "cerita seks" Page 2 of 2

Cerita Dewasa - Pembantu Mudaku Yang Gatel

Cerita Dewasa – Pembantu Mudaku Yang Gatel

Saat ini aku bekerja manager di sebuah perusahaan di kota Semarang, disamping pekerjaan kantorean akau juga membuka usaha di rumah yaitu klontongan ya sambil nyelam minum air ada…

Cerita Dewasa - Menemani Wanita Sexy Ketika Sakit

Cerita Dewasa – Menemani Wanita Sexy Ketika Sakit

Kulihat perempuan cantik itu melambaikan tangan di pinggir jalan Kulirik jam di dashboard, lewat 34 menit dari jam 1 pagi dan sekarang juga bukan akhir pekan Berbagai pikiran…

Cerita Dewasa - Wanita Pertama Yang Bisa Membuatku Puas

Cerita Dewasa – Wanita Pertama Yang Bisa Membuatku Puas

Panggil saja nama saya Flo, Saya tipe cowok yang agak pendiam dan berpostur proposional, Kejadian ini benar-benar terjadi mulai akhir Januari tahun ini, Saya bekerja di sebuah perusahaan…

Cerita Dewasa - Rasanya ML Pertama Kali Dengan Sang Pacar

Cerita Dewasa – Rasanya ML Pertama Kali Dengan Sang Pacar

Pagi itu aku tidak ada kuliah sehingga hari ini aku punya acara bebas dari pagi sampai malam. Jam 7 pagi aku udah mulai mandi pagi, sambil mikirin rencana…

Cerita Dewasa - Liar Dan Beceknya Pacar Baruku

Cerita Dewasa – Liar Dan Beceknya Pacar Baruku

Awal pertama kali gw kenal dia di acara ul-tah ade gw, kita sebut saja dia Ana,dia cewe asal Manado tinggi sekitar 170 cm berdada 34B dengan body yang…

Cerita Dewasa – SPG POM BENSIN

Bandarxxx.com menyuguhkan Cerita Sex Seorang Mahasiswa yang ML dengan SPG pom bensin yang sedang mempromokan produk pertamina di spbu di Jakarta. Mau tahu kelanjutan ceritanya, Langsung aja yuk baca…

Cerita Dewasa – Bonus Kursus

Cerita Dewasa – Bonus Kursus Bandarxxx – Peristiwa ini terjadi pada tahun 2002, ketika saya di tugaskan untuk mengikuti Kursus kearsipan yang diadakan oleh Group Perusahaan saya. Sebenarnya…

Cerita Dewasa- Wanita keturunan Arab di Kolam Renang

Cerita Dewasa-  Wanita keturunan Arab di Kolam Renang Awal cerita , saat itu saya yang sedang bosen dan pingin jalan jalan ke luar rumah untuk menikmati angin malam yang…

Cerita Dewasa – Tante & Kakak

Cerita Dewasa – Tante & Kakak Bandarxxx – Setelah Membaca Web Bandarxxx.com saya jadi teringat kembali pengalaman seks saya waktu SMP. Karena itu saya mencoba menceritakan pengalaman seks…

Cerita Dewasa – Gak Sengaja Ngintip Bokap sama Nyokap Main, Aku Jadi Terangsang

Cerita Dewasa – Gak Sengaja Ngintip Bokap sama Nyokap Main, Aku Jadi Terangsang Namaku Sarmila, Aku adalah seorang Emak rumah Tangga, anakku 2 orang, suamiku putra seorang tokoh…

Cerita Dewasa - Janda Berjilbab Yang Menjadi Budak Seks

Film Dewasa – ANAK SEKOLAH NGENTOT GAYA DOGGY

Film Dewasa – ANAK SEKOLAH NGENTOT GAYA DOGGY   Paling Banyak Di Cari:cerita seks sekolahkoleksi dewasa sekolah

Aku Hanya bisa Pasrah Ketika Badanku Mulai di Garap Oleh Mahasiswa

Aku Hanya bisa Pasrah Ketika Badanku Mulai di Garap Oleh Mahasiswa Kumpulan Cerita Dewasa & Film Dewasa – Cerita mesum terpanas – Cerita mesum terpanas sebelumnya yang berjudul Menjadi…